SAFARI SILATURAHMI JELANG SUKSESI calon Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028

Zulmansyah dan Rombongan, Suarakan PWI HEBAT dari Monumen Pers Nasional Kota Solo

Di Baca : 822 Kali
Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Jateng Amir Machmud, dan Ketua PWI Surakarta Gus Anas Syahirul Alim, terlihat akrab makan malam bersama di Wedangan Basuki, Solo, Senin malam (10/7/2023). (Dok. PWI Riau)

Solo, Detak Indonesia–Safari Silaturahmi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau H Zulmansyah Sekedang bersama rombongan yang merupakan salah seorang calon Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028 telah sampai di Kota Solo, Senin malam (10/7/2023).

Zulmansyah Sekedang, Caketum PWI Pusat yang paling junior dari sisi usia itu, disambut hangat Ketua PWI Jawa Tengah Amir Machmud dan Ketua PWI Surakarta Gus Anas Syahirul Alim, di Monumen Pers Nasional, Jalan Gajah Mada Nomor 59, Kota Solo.

Ikut hadir menyambut sejumlah pengurus harian lainnya dari PWI Jateng dan PWI Surakarta. Di antaranya, Ketua Dewan Kehormatan PWI Surakarta Andjar Hari Wartono, Sekretaris PWI Surakarta Asep Abdullah Ruwi, Bendahara Dwi Puspitaningrum, Wakil Sekretaris Vitriana Desi, dan Kabid Keanggotaan dan UKW Ade Kusumawati.

Juga hadir Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jateng Isdiyanto Isman, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Zainal Abidin Petir, dan Sekretaris PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana serta Kepala Monumen Pers Nasional, Widodo Hastjaryo.

"Sungguh ini sambutan yang luar biasa. Terima kasih PWI Jateng. Terima kasih PWI Solo. Terima kasih juga teman-teman dari Jawa Pos Group di Jateng yang hadir," kata Zulmansyah, mantan Ketua Forum Pemimpin Redaksi Jawa Pos Group yang sehari-hari saat ini diamanahkan sebagai Komisaris Riau Televisi.

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, menyerahkan cendera mata kaos "Bersama-sama Mewujudkan PWI Hebat" kepada Ketua PWI Jateng Amir Machmud dan Ketua PWI Surakarta Gus Anas Syahirul Alim, di Monumen Pers Nasional, Solo, Senin malam (10/7/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar