Dapat Vitamin dari PWI Jatim

Zulmansyah Sekedang Makin Optimistis Maju Ketum PWI Pusat

Di Baca : 903 Kali
Suasana silaturahmi PWI Riau dan PWI Jawa Timur, di Graha Wartawan A Azis, Selasa malam (11/7/2023) berlangsung penuh keakraban. (Dok. PWI Riau)

Surabaya, Detak Indonesia – Antusias, penuh semangat, dan banyak canda-tawa menghiasi saat rombongan Safari Silaturahmi PWI Riau berkunjung ke Graha Wartawan A Azis PWI Jawa Timur, Jalan Taman Apsari No.15-17 Surabaya, Selasa malam (11/7/2023).

Safari Silaturahmi PWI Riau yang dikomandani H Zulmansyah Sekedang, sekaligus juga dalam rangka sosialisasi dan memantapkan diri maju sebagai salah seorang calon Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028.

Saat sampai di Surabaya langsung disambut Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim dan Ketua Dewan Kehormatan Djoko Tetuko. Ikut hadir pengurus PWI Jatim antara lain Wakil Ketua Bidang Multimedia Wachid Mukaidori, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Sokip, Bendahara Andy Setyawan, Wakil Sekretaris Dwi Budiono Setyawan, dan Jufri Yus dari Seksi Kemaritiman.

Sedangkan Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua Dewan Kehormatan PWI Riau H Helmi Burman, Dewan Penasihat H Novrizon Burman, Wakil Ketua Bidang Organisasi Raja Isyam Azwar, dan Bendahara Oberlin Marbun.

"Terima kasih atas sambutan, masukan, dan juga nasihat senior-senior di PWI Jatim. Terutama dari Ketua PWI Jatim Cak Lutfil, Ketua DKP Pak Djoko Tetuko, dan semua senior PWI Jatim. Semua masukan itu jadi vitamin, dan saya semakin mantap dan optimistis maju sebagai calon Ketua Umum PWI Pusat 2023-2028," kata Zulmansyah, yang sehari-hari Komisaris di Riau Televisi (Jawa Pos Group).

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang dan rombongan foto bersama Ketua PWI Jawa Timur Lutfil Hakim dan pengurus di depan Kantor PWI Jatim, Selasa malam (11/7/2023). (Dok. PWI Riau)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar