Pengabdian Dari Pama ke Pamen Dan Bintara ke Pama

Dua Personel Polres Tanah Karo Naik Pangkat

Di Baca : 664 Kali
Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AKP ke Kompol yaitu Surya Nefo Ginting, dari Aiptu ke Ipda Syarifudin TMT 01-08-2023 di lapangan Mapolres Tanah Karo, Senin (31/7/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dari AKP ke Kompol dan Aiptu ke Ipda TMT 01-08-2023, di Gelar di lapangan Mapolres Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara, Senin (31/7/2023) pukul 09.00 WIB.

Upacara Kenaikan Pangkat tersebut dilaksanakan kepada AKP Surya Nefo Ginting, Kanit Binmas Polsekta Berastagi, yang dinaikkan satu tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol) dan Aiptu Syarifuddin, Ba Sat Lantas, dari Aiptu ke Ipda, berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/778/ VI/2023, tanggal 20 Juni 2022 tentang KNP Satu Tingkat Lebih Tinggi dari AKP ke Kompol dan Kep/781/VI/2023, tanggal 20 Juni 2023, tentang KNP Satu Tingkat Lebih Tinggi dari Aiptu ke Ipda.

Kegiatan upacara dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM dan diikuti oleh para PJU, Kapolsek jajaran dan personel Polres Tanah Karo serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

"Saya selaku pimpinan di Kepolisian Resort Tanah Karo mengucapkan selamat dan sukses kepada Kompol Surya Nefo Ginting dan Ipda Syarifudin, atas kenaikan pangkat pengabdian. Selama kurang lebih berdinas 37 tahun mengabdi di institusi Polri tanpa cacat, untuk tetap semangat dalam mengabdi dan berdedikasi pada Polri, sampai memasuki masa purna bakti,” ucap Kapolres dalam arahannya.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini bukan hanya sekedar formalitas saja, melainkan ini adalah bentuk penghargaan setinggi-tingginya dari Negara khususnya instansi Polri yang diberikan kepada anggota Polri yang telah mempersembahkan dharma bhaktinya semasa dinas sampai menjelang masa purna bakti.

"Agar menjadi contoh bagi personel yang lainnya, untuk terus berkarya dan mengabdi kepada bangsa dan negara dengan lebih baik lagi," tutup Kapolres.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar