UMBUL-UMBUL BERJEJER DI PINGGIR JALAN KOTA MEDAN SUMUT

Sambut HUT ke-78 RI, Warga Kota Medan Mulai Semarak Pasang Bendera Merah Putih

Di Baca : 612 Kali
Sambut dan meriahkan HUT ke-78 RI, warga Kota Medan, Sumut mulai semarak memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul, antara lain di Jalan Pelajar belakang Stadion Teladan Medan, Selasa pagi 1 Agustus 2023. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Medan, Detak Indonesia--Semangat juang dan rasa syukur atas Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945, warga Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara nampak mulai mengibarkan memasang Bendera Merah Putih dan sejumlah umbul-umbul, Selasa 1 Agustus 2023.

Pantauan di sejumlah jalan di Kota Medan sampai ke Binjai, bahkan di beberapa jalan lingkungan di permukiman warga, sudah nampak terpasang berjejer bendera dan umbul-umbul tersebut. Ini antara lain nampak di Jalan Pelajar di belakang Stadion Teladan Medan. Kemudian juga di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Wahid Hasyim, dan lain-lain.

Di kota rambutan Binjai, hal serupa juga demikian. Warga Kota Binjai, 20 Km sebelah barat Kota Medan ini juga tak kalah semaraknya juga telah memasang bendera dan umbul-umbul di depan pertokoan, di depan rumah, perkantoran, dan lain-lain menyambut HUT ke-78 RI, 17 Agustus 2023. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar