Kepada Camat Se-Kabupaten Karo Giatkan Jumat Bersih bersama Masyarakat

Bupati Intruksikan Masyarakat untuk Mengibarkan Bendera Merah Putih

Di Baca : 403 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang instruksikan kepada Camat Se-Kabupaten Karo menggalakkan Giat Jumat Bersih dan imbau masyarakat memasang Bendera Merah Putih di alaman masing-masing Jumat (11/8/2023). (Diskominfo Kabupaten Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Jumat 11 Agustus 2023 Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang memberikan instruksi yang tegas kepada seluruh Camat Se-Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara agar meningkatkan kegiatan Jumat bersih di wilayah kerja masing-masing dan mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing, mengingat Perayaan HUT ke-78 RI tinggal menunggu hitungan hari.

Menyikapi Instruksi Bupati ini, seluruh Camat Se-Kabupaten Karo Jumat, 11 Agustus 2023 melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di wilayah kerja masing-masing sekaligus mengimbau masyarakat agar memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT ke-78 RI.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, didampingi kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tetap Ginting SSos setelah meninjau kesiapan Lapangan Stadion Samura dan kesiapan Paskibraka dalam pelaksanaan HUT ke-78 RI, meninjau pelaksanaan kegiatan Jumat Bersih di Kecamatan Tigapanah, Kecamatan Barusjahe dan Kecamatan Dolat Rayat sekaligus memberikan Bendera Merah Putih kepada camat untuk dibagikan kepada masyarakat yang belum memasang bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing.

Untuk kecamatan Merek kegiatan  Jumat Bersih sekaligus diadakan sosialisasi lingkungan hidup oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabuapten Karo di Desa Tongging, dengan pembagian tong sampah dan eco enzim kepada masyarakat.

Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Bersih di setiap kecamatan di Kabupaten Karo turut diikuti oleh unsur dari TNI-POLRI tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar