Pastikan Kondisi dan Kelayakan Ranmor yang Digunakan Personel

Kapolres Tanah Karo Lakukan Apel Sarpras, Cek Kendaraan Dinas dan Periksa Kelengkapan

Di Baca : 604 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM melakukan Apel Sarpras, cek kendaraan dinas dan kelengkapan, Senin (7/8/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH SIK MM, melakukan Apel Sarpras, cek kendaraan dinas periksa mesin hingga kelengkapan di lapangan apel Mapolres Tanah Karo, Sumatera Utara Senin (7/8/2023) pukul 09.00 WIB. 

Dalam pengecekan didampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH, Kabag Log Kompol J Bangun dan para PJU lainnya.  

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kondisi dan kelayakan ranmor yang digunakan personel dan juga sebagai pengawasan dalam pelaksanaan tugas personel.

Satu persatu kendaraan dinas baik mobil dinas patroli, mobil derek, ambulance, mobil AWC dan sepeda motor milik Polres dan Polsek di cek keadaan fisik dan kebersihannya oleh Kapolres Tanah Karo.

"Bila seluruh kendaraan operasional dalam keadaan baik, tentu akan menunjang kegiatan dan tugas kepolisian sehari-hari khususnya dalam pelayanan masyarakat," ungkap Wahyudi.  

Saat memberikan arahan, Kapolres memerintahkan seluruh anggotanya untuk terus merawat kendaraan operasional itu dengan baik, sehingga tidak menggangu tugas keseharian polisi dan dapat terus dalam kondisi siap dalam tugas.

Pemeriksaan juga dilakukan dalam rangka menjelang Pemilu 2024, sehingga persiapan untuk menunjang pelaksanaan tugas Operasional Kepolisian benar benar matang khususnya dalam hal sarpras kendaraan dinas Polres Tanah Karo. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar