Jaga Solidaritas TNI-Polri

Danbrigif 07/Rimba Raya Kunjungi Mapolres Tanah Karo

Di Baca : 658 Kali
Jaga Solidaritas TNI-POLRI Danbrigif 07/Rimba Raya Kolonel Inf Nur Wicahyanto, SE kunjungi Mapolres Tanah Karo, dan saling salam komando, Senin (7/8/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Jaga Solidaritas TNI-Polri Danbrigif 07/Rimba Raya Kolonel Inf Nur Wicahyanto SE kunjungi Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran No.45, Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara, Senin (7/8/2023).

Kedatangan Danbrigif 07/RR beserta staf disambut baik Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM. Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI, khususnya jajaran Brigif 07/Rimba Raya dengan Polres Tanah Karo.

Dalam kunjungan tersebut Kolonel Inf Nur Wicahyanto, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Tanah Karo atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin selama ini dengan TNI, khususnya bersama Satuan Yonif 125 Infantri Simbisa, yang merupakan Satuan di bawah naungan Brigif 07/ Rimba Raya.  

“Saya berharap sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang sudah terjalin baik ini dapat terus terjaga sehingga tugas pokok untuk mewujudkan harkamtibmas kondusif dapat terus berjalan,” ujar Kolonel Inf Nur Wicahyanto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar