Syarat lihat di website resmi disbudpar.bandung.go.id

Mau Hadiah Uang Puluhan Juta? Yuk! Ikutan Sayembara Desain logo Hari Jadi Ke - 213 Kota Bandung

Di Baca : 2857 Kali
Sayembara desain logo Hari Jadi ke-213 Kota Bandung. (Instagram)

Bandung, Detak Indonesia -- Bagi warga masyarakat yang mau mendapatkan hadiah uang puluhan juta?. Yuk! ikutan Sayembara desain logo Hari Jadi ke-213 Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Pasalnya, menjelang Hari Jadi ke-213 Kota Bandung pada 26 September 2023 mendatang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kota Bandung menggelar sayembara desain logo Hari Jadi ke-213 Kota Bandung.

Wargi (warga) Bandung, dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-213 Kota Bandung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung menyelenggarakan Sayembara Desain Logo dengan tema ''Bersatu, Berkarya, dan Kolaborasi untuk Bandung Unggul''.

"Tema yang diusung ini harus terwujud dalam bentuk desain logo yang akan dilombakan," tulis dalam keterangan akun @disbudpar.bdg dikutip Sabtu malam (12/8/2023).

"Bagi Wargi yang ingin berpartisipasi mengikuti sayembara ini, Wargi dapat mengirimkan hasil karya logo paling lambat tanggal 22 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB," sebutnya.

Adapun tata cara pendaftaran, serta syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan dapat Wargi lihat di website resmi disbudpar.bandung.go.id

"Hayu Wargi ikut meriahkan Hari Jadi ke-213 Kota Bandung dengan berpartisipasi disayembara ini. Mimin tunggu karya para Wargi yaaa," serunya.

"Kalau Wargi punya pertanyaan seputar sayembara logo ini, bisa langsung DM minceu ya," tutupnya. (sug)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar