menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023

Unik! Ibu-ibu Warga RW 07 Desa Cibiru Hilir Kabupaten Bandung Main Futsal Pakai Sarung

Di Baca : 654 Kali
Ibu-ibu warga RW 07, Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, main futsal pakai sarung, Ahad (13/8/2023). (Sugiyanto/Detak Indonesia.co.id)

Bandung, Detak Indonesia -- Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki.

Futsal mamang digemari oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa hingga orang tua. Para main futsal pada umumnya, selain menggunakan seragam yang sama dan sepatu, juga dilengkapi dengan alat pelindung kaki.

Alat tersebut untuk melindungi kaki para pemain dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun berbeda dengan Ibu-ibu warga RW 07, Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini, di mana mereka bermain futsal pakai sarung.

Meski bermain futsal pakai sarung, namun tidak mengurangi gerakan dari Ibu-ibu ini dalam mengejar bola dari kaki ke kaki.

Dan luar biasanya lagi, walaupun di bawah terik mata hari yang cukup menyengat, hal itu rupanya tidak menyurutkan semangat dari Ibu-ibu warga RW 07, Desa Cibiru Hilir dalam bermain futsal.

Teriakan dan tepuk tangan dari para penonton membuat Ibu-ibu ini menjadi tambah semangat dalam bermain futsal.

Diketahui, permainan futsal yang dilakukan Ibu-ibu warga RW 07, Desa Cibiru Hilir ini rangkaian dari kegiatan lomba dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023. (sug)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar