di Lapangan Tembak Aspol Catur Prestya Peceren, Berastagi

Wakil Bupati Karo Bersama Forkopimda dan Jajaran Polres Tanah Karo Gelar Penanaman Pohon Serentak

Di Baca : 492 Kali
Wakil Bupati Theopilus Ginting beserta Forkopimda Kabupaten Karo dan jajaran Polres Tanah Karo Gelar Penanaman Pohon bersama di Lapangan Tembak Aspol Catur Prestya Peceren Rabu (23/08/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo bersama Forkopimda Kabupaten Karo dan jajaran Polres Tanah Karo gelar penanaman pohon bersama dalam rangka melestarikan lingkungan alam Indonesia, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar kegiatan penanaman pohon serentak di seluruh wilayah Indonesia dengan tema Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini.

Polres Tanah Karo bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Lapangan Tembak Aspol Catur Prestya Peceren, Berastagi, Provinsi Sumatera Utara Rabu pagi (23/8/2023). 

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM menyampaikan bahwa di 10 Polsek yang berada di wilayah Tanah Karo juga melakukan penanaman pohon secara serentak yang diinisiasi oleh Forkopimcam tingkat Kecamatan.

Penanaman pohon dipusatkan di Pulau Rinca, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang diikuti oleh seluruh kepolisian daerah (Polda), Kepolisian resort (Polres) dan Kepolisian sektor (Polsek) secara serentak dilaksanakan pada hari ini. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar