doakan Perusahaan, para pekerja tetap sehat dan selamat menjalankan tugas

Rasa Syukur adalah Energi, PHR Berbagi Berkah ke Pondok Pesantren

Di Baca : 596 Kali
EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi dan istri Anita, Manager External Communications and Stakeholder Relation South PHR Wan Dedi Yudhistira, serahkan bantuan sembako ke Santri Ponpes Ashabul Quran di Jalan Harapan Jaya, Rumbai, Pekanbaru.

Pekanbaru, Detak Indonesia– Manajemen PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyerahkan bantuan paket sembako bagi santri Pondok Pesantren Ashabul Qur’an Riau, di Jalan Harapan Jaya, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau. Penyaluran sembako bagi santri penghafal qur’an ini sebagai wujud rasa syukur PHR dalam memperingati dua tahun alih Kelola Wilayah Kerja (WK) Rokan.

Senyum semringah santriwan dan santriwati ramah menyapa tamu yang hadir. Bantuan sembako diserahkan langsung EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi didampingi istri Anita Edwil serta Manager External Communications and Stakeholder Relation South PHR Wan Dedi Yudhistira.

Edwil Suzandi mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan para santri pondok pesantren yang memiliki kedekatan dengan komplek perkantoran PHR di Rumbai. Menurut Edwil, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dan Kesehatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih diberi kesempatan untuk terus bertahan dan mengembangkan diri dalam upaya menjaga ketahanan energi nasional.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar