HADIR PANGLIMA TNI, KAPOLRI, DAN PEJABAT LAINNYA

Altar 89 Gelar Bakti Kesehatan dan Baksos di Tasikmalaya

Di Baca : 958 Kali
Altar 89 kembali gelar bakti sosial ‘’Pengabdian TNI-Polri Tiada Henti untuk Indonesia Maju” di Stadion Dadaha Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023). Hadir Panglima TNI Laks. TNI Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dll. (ist)

Tasikmalaya, Detak Indonesia - Alumni Taruna Akabri 1989 (Altar 89) kembali menggelar bakti kegiatan dan bakti sosial dengan tema ‘’Pengabdian TNI-Polri Tiada Henti untuk Indonesia Maju” di Stadion Dadaha Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023). Pengabdian 34 tahun TNI-Polri ini diikuti sebanyak 267 Alumni Taruna Akabri 1989.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya yakni Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, KSAL Laksamana Muhammad Ali, Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto, Irwasum Komjen Pol Ahmad Dofiri, Kepala BNPT Komjen Rycko Amelza Dahniel, Kapolda Jabar, Irjen Akhmad Wiyagus, dan sejumlah petinggi TNI-Polri lainnya.

Dalam kegiatan ini, panitia yang sudah dibentuk menyiapkan pelayanan kesehatan salah satunya adalah khitanan massal gratis untuk 200 orang yang bertempat di GCC (Gedung Creative Center).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar