Berdasarkan penelurusan di lapangan

Awas! Ada Kabel Listrik Menjuntai di Atas Selokan Samping Trotoar Jalan Jakarta Bandung

Di Baca : 565 Kali
Kabel listrik dan kabel lainnya menjuntai di atas selokan pinggir trotoar di Jalan Jakarta Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (28/8/2023). (Sugiyanto/Detak Indonesia.co.id)

Bandung, Detak Indonesia - Bagi warga masyarakat khususnya pejalan kaki harap berhati-hati ketika akan melintasi trotoar di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya di samping sebelah kiri jembatan pelangi arah ke Gedung DPRD Kota Bandung.

Pasalnya, ada kabel listrik yang menjuntai di atas selokan pinggir trotoar di Jalan Jakarta Kota Bandung yang cukup membahayakan bagi warga masyarakat khususnya pejalan kaki.

Pantauan detakindonesia.co.id hari ini, Senin (28/8/2023) pada pukul 12.41 WIB, kabel listrik yang menjuntai tersebut berukuran cukup besar.

Selain kabel listrik, kabel yang lainnya juga terpantau dalam kondisi menjuntai.

Berdasarkan penelurusan di lapangan,  kabel yang menjuntai tak hanya di titik itu saja, akan tetapi hampir di sepanjang Jalan Jakarta Kota Bandung.

Selain menjuntai, kabel juga terlihat semerawut, salah satu yakni di depan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat. (sug)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar