Ada sampah menumpuk

Bupati Bandung Sampaikan SARLING Terakhir Gubernur Jawa Barat, Warganet Beri Komentar Ini

Di Baca : 984 Kali
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kunjungi Pasar Sehat Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (28/8/2023) (Foto: tangkapan pada layar video di akun IG @dadangsupriatna).

Bandung, Detak Indonesia -- Kabupaten Bandung menjadi lokasi terakhir pelaksanaan SARLING (Siaran Keliling Gubernur Jawa Barat) Ridwan Kamil, setelah sebelumnya digelar di 26 kabupaten/kota di Jabar.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna melalui akun resmi Instagramnya pada Senin (28/8/2023).

"Dalam kegiatan (SARLING) ini Pak Gubernur melaksanakan kunjungan ke Pasar Sehat Soreang dan SMKN 1 Soreang sekaligus berpamitan, mengingat masa jabatannya akan berakhir pada tujuh hari mendatang. Tentunya saya sangat mengapresiasi atas kinerja beliau," ungkap Bupati Bandung seperti dikutip detakindonesia.co.id, pada Senin malam (28/8/2023).

"Ke depannya, Pemkab Bandung akan terus melakukan upaya-upaya dalam memajukan Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung," sambung Bupati Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kunjungi SMKN 1 Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (28/8/2023) (Foto: tangkapan pada layar video di akun IG @dadangsupriatna).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar