terhenti usai melawan Didimax

Langkah Tim E-Sport PTPN V di Turnamen KBI BUMN 2023 Terhenti di Delapan Besar

Di Baca : 1362 Kali
Tim Nusalima E-Sport haru terhenti di babak delapan besar usai sebelumnya sempat meluncur mulus sejak babak eliminasi di kejuaraan nasional e-sport BUMN Kliring Berjangka Indonesia charity championship. (Dok. Humas PTPN V)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Langkah tim Nusalima E-sport PT Perkebunan Nusantara V harus terhenti di babak delapan besar dalam kejuaraan nasional E-sport BUMN Kliring Berjangka Indonesia charity championship.

Tampil menawan sejak babak eliminasi, tim e-sport yang berlaga untuk pertama kalinya di kejuaraan nasional yang diikuti 108 tim se-Indonesia tersebut berhasil menumbangkan lawan-lawannya secara meyakinkan.

Namun, memasuki babak delapan besar, tim e-sport PTPN V yang diperkuat Anto Ariya Saputra, Ahmad Syubki Asy'ari, Alvin Octory Atmojo, Satria Ananda, Yudi Ramanda, dan Alvredo Arisandy tersebut harus berbesar hati terhenti usai melawan Didimax.

Alvin Octory, salah satu punggawa tim e-sport PTPN V mengatakan sejak awal timnya tidak memasang target tinggi dalam kejuaraan nasional perdana yang mereka ikuti tersebut. Namun, ia mengaku bahwa optimisme mulai muncul ketika timnya meluncur mulus sejak babak eliminasi.

"Sejujurnya kita cukup bangga sih bisa sejauh ini. Memang sejak awal niat kita adalah menyemarakkan turnamen tersebut. Namun, disisi lain sejak babak pertama bergulir, ternyata muncul optimisme karena mampu melaju ke babak delapan besar," kata Alvin di Pekanbaru, Selasa (29/8/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar