Di PAPUA

Kebrutalan KST Terulang, Bunuh secara Biadab Michelle Kurisi Doga Cucu Kepala Suku Silo

Di Baca : 1620 Kali
Kelompok Separatis Teroris Organisasi Papua Merdeka kembali berulah, bunuh Orang Asli Papua, Michelle Kurisi Doga, aktivis Perempuan dan Anak Papua selama ini berjuang menyuarakan peningkatan kesejahteraan Perempuan dan Anak Papua. (Dok. Penkogabwilhan II

Papua, Detak Indonesia–Kebiadaban Kelompok Separatis Teroris (KST) Organisasi Papua Merdeka (OPM) kembali berulah dengan melakukan pembunuhan brutal kepada Orang Asli Papua (OAP) Michelle Kurisi Doga, aktivis Perempuan dan Anak Papua yang selama ini berjuang menyuarakan peningkatan kesejahteraan Perempuan dan Anak Papua.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Michella Kurisi meninggal dunia, Senin (28/8/2023), KST Papua menembak Michelle Kurisi hingga tewas saat mengumpulkan data tentang pengungsi perang masyarakat di Nduga.

Jenazah sudah berada di RSUD Wamena telah dilakukan visum luar oleh tim medis RSUD Wamena. Adapun hasil visum luar ditemukan adanya luka pada bagian tubuh korban di antaranya dua luka robek pada bagian perut/ulu hati, satu luka robek pada bagian kepala/dahi sebelah kanan dan satu luka robek di bagian punggung belakang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar