Konferda API Meriah

Pendeta Anton Situmeang Pimpin DPD API Provinsi Riau Periode 2023-2028

Di Baca : 823 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Pelaksanaan Konferensi Daerah (KONFERDA) Asosiasi Pendeta Indonesia (API) 2023 berjalan dengan baik dan lancar.

Kali ini dalam sejarahnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau langsung memberikan perhatiannya, mulai dari penggunaan fasilitas Pemerintah hingga keperluan konsumsi lainnya.

Diketahui bahwa Gubernur Riau, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) hingga Ketua DPRD Provinsi Riau ikut ambil bagian dalam Proses menyukseskan Acara KONFERDA API Riau.

"Puji Tuhan acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar, dari delapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang hadir enam utusan, sehingga KONFERDA tersebut kuorum sesuai dengan AD/ART organisasi," ujar Pendeta (Pdt) Anton Situmeang STh MPd, selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Gembala Sidang GPdI Mahanaim Pekanbaru itu tegaskan, bahwa keikutsertaan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus Simamora benar-benar sangat membantu atas Suksesi KONFERDA API 2023 ini. Pdt Anton Situmeang pastikan, bahwa seluruh fasilitas Pemerintah yang telah digunakan, berasal dari bantuan Ketua KNPI Provinsi Riau tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar