Besok Pelantikan Anggota DPRD Siak. Polres Siak Terjunkan 151 Personel

Laporan adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Jelang 
pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakya my Daerah (DPRD) Kabupaten Siak. Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kabag OPS Polres Siak Nipwin melakukan persiapan pengamanan di Gedung DPRD Kabupaten Siak. 

Nipwin menjelaskan, sebanyak 151 personel Polres Siak di terjunkan dalam pengamanan Sidang Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak itu. 

"Kita akan terjunkan 151 personel guna mengamankan serta kelancaran Sidang Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Siak esok hari, tentu segala sesuatu kita persiapkan, untuk gedung DPRD Kabupaten Siak sudah kita cek kesiapan nya" ungkap Nipwin kepada awak media, Minggu 15 September 2019. 

Sementara itu, dari keterangan Kasubag Humas dan protokol DPRD Kabupaten Siak juga menyampaikan bahwa, Anggota DPRD Kabupaten Siak Periode 2019 - 2024 akan dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Siak Bambang Trikoro. 

Adapun total tamu undangan yang telah di sebar sebanyak 2000an dan berkemungkinan bisa lebih. Guna mengantisipasi lonjakan tamu undangan dan keamanan pihak DPRD Kabupaten Siak telah melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Polres Siak.

"Insyaallah semua akan berjalan sukses, namun demikian, perlu kita ketahui semua, gedung DPRD Kabupaten Siak masih dalam perawatan jadi kapasitas gedung yang digunakan untuk pelantikan agak kecil dan mohon di maklumi" singkatnya. (DI)


Baca Juga