total kerusakan diderita sebanyak 21 Kepala Keluarga

Wakil Bupati Karo Serahkan Bantuan Sosial Korban Bencana Puting Beliung Desa Kuta Kepar dan Desa Salit

Di Baca : 419 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting serahkan batuan kepada warga Korban Angin Puting Beliung di Desa Kuta Kepar dan Desa Salit Jumat (08/9/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting serahkan bantuan sosial kepada korban bencana alam puting beliung yang terjadi di Desa Kuta Kepar dan Desa Salit di losd Desa Kuta Kepar, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (08/09/2023). 

Bencana alam puting beliung melanda Desa Kuta Kepar dan Desa Salit, Kecamatan Tigapanah pada Agustus lalu. 

Meski tidak ada korban jiwa puting beliung tersebut merusak rumah dan tanaman warga desa dengan total kerusakan diderita sebanyak 21 Kepala Keluarga.  

Adapun jenis bantuan yang disalurkan dalam kegiatan ini yakni beras, selimut, makanan siap saji dan kebutuhan rumah tangga lainnya. 

Wakil Bupati berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung di kedua desa. 

Turut hadir mendampingi wakil bupati, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Karo, Drs Kalsium Sitepu dan Camat Tigapanah, Hasbel Karo Sekali SSTP MSi. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar