SEPEDA MOTOR TAK BERLAMPU

Kecelakaan di Kabanjahe-Kota Cane, Pengendara RX King Meninggal

Di Baca : 1322 Kali
Mobil Hardtop BK 1353 XL yang tabrakan dengan motor Yamaha RX King tak berlampu di tengah malam Sabtu (30/10/2021) mengakibatkan pengendara motor Erik Elianor Erhar Karo-Karo meninggal di tempat. (ist)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan umum Kabanjahe - Kota Cane Desa Kuta Bangun tepatnya di depan Bengkel Prata Tarigan Desa Kuta bangun Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo.

Waktu kejadian Sabtu 30 Oktober 2021 sekira pukul 22.30 WIB. 

Identitas kenderaan dan pengemudi
satu unit mobil Hartop BK 1353 XL di kemudikan oleh Perpulungen Kembaren (sehat jasmani dan rohani). Satu unit sepeda motor RX king tanpa plat nomor  yang dikemudikan oleh Erik Elianor Erhar Karo-Karo (meninggal dunia/MD)

Saksi saksi, Aksai Ginting ,15 tahun, pelajar, Desa Kuta Bangun Kecamatan Tiga Binanga Kabupaten Karo. Jeremia Sembiring, 14, pelajar, Desa Kuta bangun, Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo No Hp 08126333784.

Kronologis kejadian laka lantas berawal dari satu unit mobil Hardtop BK 1353 XL yang dikemudikan oleh Perpulungen Kembaren datang dari arah Tiga Binanga menuju Kota Cane dan dari arah berlawanan melaju satu unit sepeda motor RX king tanpa plat nomor  yang dikemudikan oleh Erik Elianor Erhar Karo-Karo dengan kecepatan sedang. 

Pada saat Perpulungen Kembaren mengemudikan kendaraan menuju ke arah Kota Cane datang Erik Elianor Erhar Karo-Karo dari arah berlawanan menuju ke arah Tigabinanga/Kabanjahe dengan kecepatan sedang dan kendaraan sepeda motor RX king tanpa plat nomor yang dikemudikan Erik Elianor Erhar Karo-Karo tidak memiliki lampu sepeda motor.

Sehingga pada saat pengendara Perpulungen Kembaren melihat ada kenderaan di depannya sedang melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kota Cane menuju ke arah Kabanjahe dengan jarak 5 meter sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari lagi dan sipengendara sepeda motor RX king tanpa plat nomor kendaraan menabrak mobil Hardtop BK 1353 XL dari arah samping sebelah kanan Hardtop.

Kemudian sepeda motor RX king tanpa plat nomor kendaraan jatuh terpental ke bahu jalan sebelah kiri kalau dilihat dari arah Kota Cane menuju ke arah Kabanjahe yang mengakibatkan sipengendara sepeda motor RX king tanpa plat nomor kendaraan Erik Elianor Erhar Karo-Karo terpental dan korban mengalami keluar darah dari mulut, telinga serta hidung sehingga korban meningal dunia di tempat selanjutnya di bawa ke Puskesmas Tiga Binanga untuk melakukan penanganan medis selanjutnya korban di bawa ke rumah duka ke Desa Kuta Bangun Kecamatan Tiga Binanga Kabupaten Karo. Kerugian materil Rp2.000.000. (stm) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar