DIHADIRI SEKIRA 2.000 ORANG

Kerja Rani dan Kerja Tahun GBKP Jalan Kota Cane Kabanjahe Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Karo

Di Baca : 1603 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting hadiri acara Rani dan Kerja Tahun GBKP Jalan Kota Cane Kabanjahe, Ahad (11/9/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kerja Rani dan Kerja Tahun GBKP (Gereja Batak Karo Protestan) Runggun Jalan Kota Cane akhirnya bisa dilaksanakan pada Ahad, (11/9/2022) mulai pukul 08.00 WIB di lapangan Gedung Gereja GBKP jalan Kota Cane Kelurahan Lau Cimba,  Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara berlangsung meriah dan sukses. 

Acara dimulai dengan Kebaktian, Nehken persembahan kerja rani (persembahan/Hasil Panen) Lelang - Lelang, Ngelemang, makan bersama siang dan malam ditutup dengan gendang guro guro aron. Acara juga diisi dengan penampilan tarian lima serangkai, Tarian massal KKR, Tarian Kreasi Permata Mbuah Page. Acara lelang lelang dibawakan artis Karo, Merap Tarigan dan Dogol. 

Runggun GBKP Jalan Kotacane yang terdiri dari 24 sektor PJJ secara bergiliran menyampaikan persembahan hasil panen. Persembahan yang diberikan bermacam - macam berupa, buah, sayur, ternak, pisau, parang, dan lainnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar