ungkapan syukur atas berkat Allah

Bupati Karo Hadiri Pesta Kerja Rani GBKP Runggun Kabanjahe Kota

Di Baca : 427 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri pesta kerja rani GBKP Kabanjahe Kota Ahad (24/9/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri pesta kerja rani GBKP Runggun Kabanjahe Kota, yang digelar di halaman GBKP Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Ahad (24/09/2023).

Pesta Kerja Rani tahun ini mengusung thema “Pehagalah Tuhan Arah Kerja Rani” yang dibawakan oleh Pdt Sada Kata Ginting MTh.

Dalam sambutannya, Bupati Karo menyampaikan bahwa pertemuan kali ini merupakan ungkapan syukur atas berkat Tuhan, dan berharap peran seluruh jemaat untuk mempersembahkan hasil panen kepada Tuhan.

“Mari kita satukan hati dan pikiran kita untuk membuat yang terbaik untuk gereja GBKP Kota. Mari kita bersukacita dalam merayakan kerja rani dan bersama-sama mengambil bagian untuk mempersembahkan hasil panen kepada Tuhan karena perayaan ini adalah ungkapan syukur kita atas berkat Allah," ucap bupati.

Pesta kerja rani ini diawali dengan berjalan dari komplek kantor DPRD Karo menuju halaman GBKP Kabanjahe Kota dan dilanjutkan dengan Kebaktian, Lelang-lelang, Hiburan, Makan bersama dan doorprize.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar