DICARI AKHIRNYA DITEMUKAN

Mabuk Tuak, Jenazah Ersada Ginting Ditemukan di Bawah Jembatan Kite Kambing

Di Baca : 299 Kali
Mayat  Ersada Ginting ditemukan di bawah Jembatan Kite Kambing Selasa (24/11/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Ersada Ginting (42) yang sempat dinyatakan hilang, warga Desa Mardinding, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Sumatera Utara berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi di bawah Jembatan Kite Kambing Selasa (24/11/2021), pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi Dos Sembiring (35) pemilik Kedai Tuak, bahwa sebelum kejadian penemuan mayat Ersada Ginting Minggu 21 November 2021 sekira pukul 21.00 WIB, Ersada bersama teman Julian Keliat mendatangi kedai Tuak miliknya dengan mengendarai sepeda motor jenis RX King warna putih dalam keadaan sempoyongan dan lupa sudah tidur. 

Selanjutnya korban dan teman-teman tersebut memesan satu teko tuak dan duduk di dalam Kedai Tuak dan berbicara dengan suara keras, sehingga pemilik Kedai Tuak meminta Julian untuk membawa korban pergi karena mengganggu pengunjung lainnya.

Berselang beberapa waktu korban keluar dari kedai tuak berjalan ke arah jembatan Kite Kambing untuk buang air kecil setelah itu korban menuju sepeda motor RX King dan sempat tertidur di atas sepeda motor selama 5 menit,  kemudian korban kembali ke dalam kedai tuak untuk meminum tuak dan tetap juga berbicara dengan nada keras, dan pemilik kedai tuak kembali menyuruh Julian Keliat agar membawa korban pergi dari kedai tuak. Kemudian  korban membayar utangnya di kedai tersebut. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar