PENGENDARA DIIMBAU CARI JALAN ALTERNATIF LAIN

Jembatan Kite Kambing Kecamatan Payung - Tiganderket Diperbaiki

Di Baca : 879 Kali
Jembatan Kite Kambing Kecamatan Payung rusak akan diperbaiki oleh pihak PUTR Kabupaten Karo diimbau masyarakat dan pengendara roda empat mencari jalan alternatif lain selama 30 hari ke depan Sabtu (06/5-2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Payung, Detak Indonesia--Saat ini kondisi jembatan/Kite Kambing di Kecamatan Payung -Tiganderket Kabupaten Tanah Karo, Sumut, rusak berat setelah dilakukan pantauan di lapangan dan berkoordinasi bersama pejabat dari Dinas PUTR Kabupaten Karo, yang mewakili Camat Tiganderket Kapolsek Payung disepakati bahwa untuk sementara waktu Jembatan/Kite Kambing tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat atau lebih karena dianggap membahayakan pengendara apabila melintas di jembatan tersebut Sabtu (5/5/2023).

Pihak Dinas PUTR akan mulai melakukan perbaikan pada Ahad (7/5/2023) dan diperkirakan akan memerlukan waktu sekitar 30 hari. 

Kendaraan yang melintas sudah diberikan sosialisasi untuk tidak melintas dan mencari jalan alternatif lain apabila akan melintas dari dan menuju Kecamatan Payung-Tiganderket. Selama perbaikan berlangsung pastinya akan mengganggu aktivitas masyarakat. Untuk itu diharapkan pemakluman bersama. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar