di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo diikuti oleh 80 peserta

Sekdakab Karo Buka Kegiatan Pengelolaan Arsip Dinamis

Di Baca : 841 Kali
Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi buka kegiatan pengelolaan arsip dinamis daerah Kabupaten Karo, Jumat (15/9/2023).(Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi buka kegiatan Pengelolaan Arsip Dinamis Daerah Kabupaten Karo di Lingkungan Pemkab Karo di Hotel Suite Pakar Berastagi, Provinsi Sumatera Jumat (15/9/2023).

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjadi pedoman bagi perangkat daerah dalam mengelola arsip dinamis, menjamin terciptanya arsip dinamis sebagai bukti akuntabilitas pemerintah dan pembangunan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pengelolaan arsip dinamis yang baik. 

Dalam sambutan Sekda menyampaikan bahwa untuk mewujudkan terpenuhinya data dan informasi yang akurat maka seluruh arsip yang disediakan harus dijamin otentik dan terpercaya.

“Peran penting arsip dinamis dalam pelaksanaan reformasi birokrasi berpengaruh terhadap akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, dengan menyediakan informasi autentik dan dapat dimanfaatkan oleh publik secara transparan,” ungkap Sekda. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar