Tampung aspirasi dan keluhan warga, masalah Narkoba Masih Menonjol

Polda Riau Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Kecamatan Payung Sekaki

Di Baca : 705 Kali
Polda Riau gelar Jumat Curhat bersama warga Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Jumat (29/9/2023). (Dok. Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Giat rutin Jumat Curhat Bersama Polda Riau kembali digelar di Rumah Jumat Berkah Jalan Riau Ujung Kota Pekanbaru pada Jumat pagi (29/9/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Tim Jumat Curhat Polda Riau yang dipimpin Dir Bimmas Polda Riau Kombes Wendry Purbyantoro SH SIK dalam rangka  menampung dan menyerap aspirasi sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Dihadiri perwakilan tokoh masyarakat kurang lebih 100 orang  dengan sangat antusias, hadir dan memanfaatkan momen giat Jumat Curhat ini mengadukan berbagai macam permasalahan Kamtibmas di wilayahnya kepada Dirbinmas Kombes Wendry Purbyantoro SH SIK. Dengan sabar mendengar dan menampung aspirasi warga.

Beberapa permasalahan yang ada di antaranya disampaikan oleh Lurah Tirta Siak Darwindra SPi terkaid maraknya narkoba di wilayahnya. Mohon ditindaklanjuti dan dijawab Dir Binmas agar Kapolsek dipantau diselidiki dan bekerja sama dengan tokoh masyarakat untuk menanggulangi peredaran narkoba di wilayah setempat dan dari Binmas akan memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba di sekolah/perkumpulan remaja.

Kemudian dari tokoh agama Ustadz Aprizal mempertanyakan
Pagi ditangkap sore sudah dilepas sementara BB nya ada mohon penjelasannya. Dijawab Dir Binmas hal ini sudah diatur oleh Undang-Udang, mari diawasi proses hukumnya dan Kapolsek tolong atensi tentang narkoba.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar