Tampung aspirasi dan keluhan warga, masalah Narkoba Masih Menonjol

Polda Riau Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Kecamatan Payung Sekaki

Di Baca : 718 Kali
Polda Riau gelar Jumat Curhat bersama warga Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Jumat (29/9/2023). (Dok. Humas Polda Riau)
 

Lebih lanjut, Dir Binmas menyampaikan pentingnya Polri menyatu bersama warga, turun langsung ke masyarakat, menyapa dan menampung aspirasi, selalu mengejar bola, dengan giat preventif dan preemtif, tentu dalam pelaksanaannya banyak sekali masyarakat yang bertanya bagaimana dalam pelaksanaan tugas kepolisian banyak terdapat kendala yang menjadi keluhan di masyarakat.

Jadi dengan adanya keluhan dari masyarakat membuka diri dengan melakukan curhat kepada polisi nantinya. Dan juga polisi ada juga Bhabinkamtibmas jadi tidak semua juga permasalahan yang ada di selesaikan dengan jalur hukum. Adanya permasalahan di masyarakat dapat diselesaikan dengan problem solfing bersama Bhanbinkabtimas. Dan juga dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas juga dibantu dengan adanya polisi RW.

Kehadiran Polri melalui kegiatan Jumat Curhat ini diapresiasi warga, salah satu tokoh Aidil Putra menyatakan ucapan terimakasih dan apresiasi dengan adanya kegiatan Jumat Curhat karena masyarakat merasa terlayani dan terayomi. Aspirasi dan keluhan terkait kamtibmas dan lain-lain bisa didengar langsung ke pimpinan Kepolisian Polda Riau dan harapan warga kinerja personil Polda Riau dalam melayani dan melindungi masyarakat semakin baik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar