Tampung aspirasi dan keluhan warga, masalah Narkoba Masih Menonjol

Polda Riau Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Kecamatan Payung Sekaki

Di Baca : 720 Kali
Polda Riau gelar Jumat Curhat bersama warga Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Jumat (29/9/2023). (Dok. Humas Polda Riau)
 

Ketua RW Yuni mempertanyakan tentang pembutan polisi tidur/traffic bok apa ada aturan dan Undang-Undangnya berapa ukurannya dan dijawab Dir Binmas silahkan buat tapi ukuran sesuaikan dengan yang ada di Dinas Perhubungan. Hal ini sekedar efek kejut bagi pengendara kendaraan.

Warga lainnya D Simanjuntak mempertanyakan tentang parkir mobil besar/truk di bahu Jalan Riau ujung mohon ditertibkan dan dijawab Dit Binmas nanti akan disampaikan ke Dir Lantas selalu dipatroli dan diatur parkir truk/mobil besar yang selalu parkir di bahu jalan tersebut.

Giat Jumat Curhat dihadiri Kapolsek Payung Sekaki, Lurah Tirta Siak, Ketua LPM, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, perwakilan masyarakat, personel Bid Binmas Polda Riau, personel Polsek Payung Sekaki.

Kombes Pol Wendry Purbyantoro SH SIK menjelaskan, bahwa Program Jumat Curhat merupakan agenda rutin kepolisian yang digelar setiap Jumat. Tujuannya, menyerap aspirasi warga yang ada di Wilayah Hukum Polda Riau.

“Karena program ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan dapat meningkatkan kepercayaan publik pada institusi Polri,” katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar