harapan bisa mendorong lahirnya para pekerja PHR yang inovatif

Hadapi Tantangan Industri Hulu Migas, PHR Ajak Pekerja Ciptakan Inovasi lewat Forum CIP

Di Baca : 813 Kali
Berbagai upaya dilakukan PHR dalam mendorong peningkatan produksi di WK Rokan, salah satunya dengan pendekatan inovasi. PHR menggelar Forum Presentasi Continuous Improvement Program (CIP) untuk meningkatkan inovasi di WK Rokan.

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkomitmen dalam mendorong dan menerapkan inovasi dalam upaya peningkatan kinerja dan produksi di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Untuk mendukung terciptanya inovasi tersebut, PHR menggelar Forum Presentasi Continuous Improvement Program (CIP) di WK Rokan.
 
EVP Upstream Business PHR Edwil Suzandi mengatakan, CIP yang digelar pada 2-6 Oktober 2023 merupakan salah satu pilar implementasi Quality Management di Pertamina dalam mendukung terpenuhinya target produksi nasional. Forum Presentasi CIP ini diharapkan bisa menjadi wadah berbagai pengetahuan terhadap hasil karya inovasi, perbaikan berkelanjutan serta replika yang dilakukan oleh Perwira (sebutan untuk pekerja Pertamina) PHR yang bisa memberikan nilai tambah bagi perusahaan.
 
Dengan mengusung tema 'Accelerate Innovation to Leap Challenges' pada Forum CIP WK Rokan 2023 dan dengan semangat implementasi Tata Nilai AKHLAK lanjut Edwil, diharapkan bisa meningkatkan produktifitas dan efisiensi di lingkungan WK Rokan sebagai jawaban dari tantangan dan dinamika bisnis industri migas yang tengah dihadapi dalam upaya percepatan pencapaian target bisnis 2023.
 
"Saya dan seluruh pimpinan WK Rokan memiliki komitmen dan dukungan terhadap semua ide, inisiatif dan usaha untuk menumbuhkembangkan upaya peningkatan produktifitas dan efisiensi yang berkesinambungan. Saya mengajak para Insan Mutu WK Rokan untuk memaksimalkan potensi diri agar dapat memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan," kata Edwil dalam sambutannya, Senin (2/10/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar