Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menjamu Direktur Utama PHR

Pemrov Riau Bentuk Satgas Dukung Kelancaran Operasi PHR di Blok Rokan

Di Baca : 964 Kali
Pertemuan dan silaturahmi Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan ke kediaman PJ Gubernur Riau Ir SF Hariyanto, di Pekanbaru, Rabu (20/3/2024). (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau membentuk satuan tugas (satgas) untuk dukungan kelancaran operasional PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan mengapresiasi komitmen dan dukungan Pemprov Riau tersebut dan berharap kegiatan operasi dan produksi PHR di Blok Rokan dapat berjalan lancar, aman dan selamat.

Komitmen dukungan kelancaran operasi dan produksi minyak dan gas (migas) oleh PHR di WK Rokan tersebut ditegaskan oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto saat menjamu Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan dan jajaran manajemen PHR di Kediaman Gubernur Riau, Pekanbaru, Rabu (20/3/2024). SF Hariyanto mengatakan, kegiatan operasi dan produksi PHR di Blok Rokan harus didukung karena berkaitan dengan ketahanan energi nasional.

Terlebih, kata SF Hariyanto, PHR telah melakukan pembayaran dana hak dan kewajiban sebagai kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di WK Rokan atau participating interest (PI) sebesar lebih kurang Rp3,5 triliun untuk Riau.

"Kami berharap bisa berkontribusi juga untuk operasi PHR. Kita sudah dibantu oleh PHR Rp3,5 triliun. Untuk itu, kami juga memberikan bantuan, jika ada persoalan di lapangan kami siap membantu, biar sumur bor PHR semakin banyak, produksi semakin tinggi," kata Hariyanto.

Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan menyampaikan terima kasih dan menyambut baik komitmen dan dukungan dari Provinsi Riau untuk kelancaran operasi PHR di WK Rokan.

Pj Gubernur Riau SF Hariyanto menjamu Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan dalam acara silaturahmi di Kediaman Gubernur Riau, di  Pekanbaru, Rabu (20/3/2024). (Dok. Humas PHR)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar