Di Jalan Cut Nyak Dien pekanbaru

Defile Pasukan dan Alutsista HUT Ke-78 TNI, Sat Lantas Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Di Baca : 869 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di Jalan Cut Nyak Dien, Kamis (5/10/2023). Pengalihan arus lalu lintas di Jalan Cut Nyak Dien ini dilakukan karena adanya pelaksanaan kegiatan Defile Pasukan dan Alutsista dari TNI, serta adanya pelaksanaan upacara HUT ke-78 TNI 2023 di halaman Kantor Gubernur Riau.

Adapun beberapa ruas jalan yang akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas yakni di Jalan Cut Nyak Dien belakang kantor Gubernur Riau, Jalan Cut Nyak Dien samping kantor Gubernur Riau, Tugu PON, samping Bank Indonesia dan Jalan Ahmad Yani menuju Kantor Bulog.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan pengalihan ini dilakukan juga melihat situasi dan kondisi di lapangan nanti mengingat pagi hari banyak aktivitas masyarakat. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan jalan alternatif khususnya yang ingin ke Jalan Sudirman karena adanya pengalihan arus lalu lintas tersebut.

"Kita lakukan pengalihan melihat situasional di lapangan dan kami mohon maaf serta kami imbau kepada masyarakat pengguna jalan agar menggunakan jalan alternatif," imbau Kompol Gitta.

Pengalihan arus lalu lintas ini rencananya akan dilakukan pagi hari mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

"Untuk jam pelaksanaan juga melihat situasi kondisi arus lalu lintas, yang jelas sejak pagi hari kita sudah berada di sekitar lokasi tersebut untuk melakukan pelayanan dan pengaturan arus lalu lintas pagi hari," ucap Kompol Gitta. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar