Presiden Jokowi Gelar Jamuan Santap Malam KTT AIS Forum 2023

Presiden Jokowi Ajak Anggota AIS Tingkatkan Persahabatan Antarnegara Pulau dan Kepulauan

Di Baca : 2613 Kali
Presiden Joko Widodo menggelar jamuan santap malam bersama para pemimpin dan delegasi negara-negara pulau dan kepulauan serta organisasi internasional di Bali International Convention Center (BICC), Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Selasa, 10 Oktober 2023. (Foto Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)
 

Presiden Jokowi pun mengapresiasi AIS sebagai forum yang dapat meningkatkan kerja sama antarnegara pulau dan negara kepulauan. Presiden juga menyebut laut sebagai kehidupan yang mempersatukan masyarakat dan menyediakan banyak sumber daya yang harus dikelola dengan penuh tanggung jawab.

Di akhir sambutannya, Presiden Jokowi mengajak para anggota AIS untuk terus meningkatkan persahabatan antarnegara pulau dan kepulauan.

"Mari kita kembangkan persahabatan kita dan nikmati malam ini," ujar Presiden.

Pada santap malam KTT AIS Forum 2023 ini, para undangan disuguhi beragam makanan dari sejumlah daerah di Tanah Air. Sebagai makanan pembuka, para delegasi AIS Forum 2023 menikmati sajian selada udang andaliman dan sup tomat serai Nusa Dua. Sementara itu, untuk menu utama, para undangan disuguhi gulai udang karang, dan sebagai menu penutup disajikan es puding kelapa muda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar