pertama di Provinsi Riau untuk kategori layanan kesehatan klinik utama

Pertama di Riau, Klinik Utama PTPN V Raih Akreditasi Paripurna

Di Baca : 1938 Kali
Direktur Utama PT Nusalima Medika Dr Harry Andriyanto (tengah) diapit Dr Ahmad Syubki dan Rini Yulianti serta segenap manajemen berfoto bersama usai berhasil meraih Sertifikat Bintang Lima Paripurna untuk Klinik Utama Nusalima Medika. (Dok. Humas PTPN V)
 

Sementara itu, Manajer Klinik PT Nusalima Medika, Dr Ahmad syubki asy'ari memaparkan klinik dengan tagline Kesehatan Anda Adalah Prioritas Kami tersebut diperkuat dengan dokter dan tenaga kesehatan yang profesional.

Klinik Utama Nusalima memiliki fasilitas poli penyakit dalam, poli saraf, poli jantung, poli kulit kelamin, poli kecantikan, hemodialisa, dan lainnya. Klinik Utama Nusalima juga memiliki fasilitas seperti farmasi, ruang rawat Inap, IGD 24 Jam, dan ambulans.

"Ini pencapaian luar biasa. Klinik utama Nusalima berhasil memperoleh bintang lima paripurna pertama di Riau. Kami akan terus termotivasi untuk meningkatkan layanan kesehatan prima kepada masyarakat," tuturnya.

Lebih jauh, Dr Syubki menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan berhenti di sana. PT Nusalima Medika sendiri saat ini memiliki tujuk klinik pratama lainnya yang tersebar di berbagai penjuru Bumi Lancang Kuning, terutama daerah terpencil sesuai dengan lokasi unit perusahaan.

"Insya Allah, tujuh klinik pratama di bawah PT Nusalima Medika segera terakreditasi. Mudah-mudahan tahun depan rampung sehingga pelayanan kesehatan dapat kian ditingkatkan," urainya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar