MASYARAKAT MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PHR

Demi Keselamatan dan Kelancaran Operasional, PHR Perbaiki Jalan Kota Batak Petapahan

Di Baca : 2317 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melakukan perbaikan jalan umum jalur lintas Kota Batak-Petapahan, Kampar, Riau yang sempat mengalami kerusakan. (Dok. Humas PHR)

Petapahan, Detak Indonesia -- Demi kelancaran operasi mendukung ketahanan energi nasional, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melakukan perbaikan jalan umum jalur lintas Kota Batak-Petapahan, Kampar, Riau yang sempat mengalami kerusakan. Ada empat titik di sepanjang ruas jalan tersebut yang mengalami kerusakan di antara Sub Station PHR Kota Batak hingga Simpang PKS PTPN V Petapahan.

Selain mempermudah operasi migas, perbaikan jalan dinilai perlu untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan masyarakat yang kerap melintas untuk aktivitas sehari-hari. Bersama mitra kerja, perbaikan ruas jalan sudah dilaksanakan PHR pada 10-11 Oktober 2023.

“Perbaikan dilaksanakan di empat titik ruas jalan yang berada di sekitar wilayah operasi migas,” kata Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto, Kamis (19/10/2023).

Kerusakan jalan lintas Kota Batak–Petapahan cukup memprihatinkan. Banyaknya lubang dengan ukuran cukup besar serta permukaan yang bergelombang membuat pengendara ekstra hati-hati melintasi jalan tersebut.

Untuk titik pertama kata Rudi, perbaikan jalan dilakukan sepanjang 150 meter dan lebar 8 meter. Sedangkan untuk titik kedua, perbaikan jalan dilakukan sepanjang 70 meter dengan lebar 8 meter. Begitu pula titik ke tiga, perbaikan jalan dilakukan sepanjang 43 meter dan lebar 3 meter. Sementara pada titik ke empat perbaikan jalan dilakukan sepanjang 55 meter dengan lebar 8 meter.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar