Jalan tersebut perlintasan kendaraan operasi migas untuk mendukung ketahanan energi nasional

Mulus, PHR Gerak Cepat Perbaiki Jalan di Kota Batak Kampar dan Sambungkan Akses Masyarakat

Di Baca : 754 Kali
Perbaikan jalan di Kotabatak, Kabupaten Kampar, Riau oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan untuk memperlancar operasi migas dan memberikan manfaat bagi akses masyarakat. (Dok. Humas PHR)

Tapung, Detak Indonesia — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan memberikan perhatian serius dalam menyediakan akses yang layak dan lancar, baik untuk operasional PHR maupun untuk konektivitas masyarakat. PHR kembali memperbaiki jalan di wilayah Kota Batak, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang sempat mengalami kerusakan.

Jalan tersebut merupakan perlintasan kendaraan operasi migas untuk mendukung ketahanan energi nasional. Meski demikian, warga juga menggunakannya sebagai akses penghubung dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Hal ini merupakan dampak langsung yang dirasakan masyarakat dengan adanya jalan operasi tersebut, sehingga dengan dilakukannya perbaikan ini diharap dapat memperlancar aktivitas baik dari PHR maupun masyarakat tersebut.

Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto mengajak masyarakat dan seluruh pengguna jalan yang merupakan akses operasi migas agar bersama-sama menjaga dan memelihara jalan tersebut.

"Mari kita jaga bersama dan pelihara akses jalan yang sudah bagus ini. Manfaatnya tentu akan kita rasakan bersama dalam jangka waktu yang panjang,” ujarnya.

Jalan operasi milik PHR tersebut, seharusnya diperuntukkan bagi kendaraan operasi dalam mendukung ketahanan energi. Namun kini, akses jalan juga digunakan oleh kendaraan bertonase berat atau over dimension over load (ODOL) sehingga rawan terjadinya kerusakan dan menjadi keluhan bagi masyarakat. Untuk itu, PHR mengajak warga untuk sama-sama menjaga dan mengawasi peruntukannya sehingga tidak dilewati kendaraan dengan tonase yang lebih dari 20 ton.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar