RAMAI TUA-MUDA DAN ANAK-ANAK DI SORE HARI

Ini Tempat Nongkrong Kuliner Murah Meriah di Pekanbaru

Di Baca : 12256 Kali
Tempat nongkrong dan kuliner di emperan ruko murah meriah di Jalan Tuanku Tambusai tak jauh dari simpang Jalan Sudirman Pekanbaru.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Hampir setiap sore dilewati tempat nongkrong emperan di Jalan Tuanku Tambusai tak jauh dari simpang Jalan Sudirman Pekanbaru selalu terlihat ramai.

Apa gerangan menu kulinernya? Kok tiap sore ramai selalu pembelinya. Penasaran kok selalu ramai muda-mudi dan orang tua serta anak-anak duduk di depan emperan ruko tersebut, awak media inipun mencoba singgah dan melihat daftar menunya.

Alangkah kagetnya karena cuma lima macam saja nama barang kuliner yang ditawarkan dijual di sini, di Es Coklat Tambah Umur Mas Lino. Menempati kedai model kontainer mungil, lima menu yang dijual yakni Es Coklat Rp8.000/gelas, Coklat Hangat Rp10.000/gelas, Roti Sobek Rp2.000/buah, Roti Sobek Bakar Rp3.000/buah, Air Mineral Rp4.000/botol.

Memang terbatas sekali menunya, tak ada susu panas atau susu dingin teman makan roti panggang tersebut. Analisa punya analisa, menu dikit tapi kok selalu ramai ya? Rupanya pengunjung sangat menikmati suasana santai nongkrong di sore hari sambil utak-atik ponsel, berkomunikasi bersama teman di kuliner emperan di pinggir Jalan Tuanku Tambusai tak jauh dari simpang Jalan Sudirman Pekanbaru. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar