SERENTAK DISELENGGARAKAN SECARA NASIONAL BERTEPATAN HARI SUMPAH PEMUDA

Bakti Sosial AKABRI 1990 di Pekanbaru Salurkan 3.500 Paket Bantuan untuk Rakyat

Di Baca : 4923 Kali
Giat Bakti Sosial AKABRI Lulusan 1990 di Hotel Grand Elite Pekanbaru menyalurkan 3.500 paket sembako untuk rakyat dan bantuan alat tulis, buku tulis untuk murid-murid SD, bertepatan Hari Sumpah Pemuda, berlangsung meriah Sabtu 28 Oktober 2023. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Hadir juga dari Mabes Polri Irjen Tomex bersama-sama didamping Waka Polda Riau Brigjen K Rahmadi melakukan pemeriksaan kesehatan. Waka Polda Riau Brigjen K Rahmadi juga sempat menggendong seorang balita stunting yang mendapat bantuan kesehatan di acara ini.

Warga yang hadir sempat pula minta foto bareng dengan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal. Di luar ruang hotel di bawah tenda nampak pula murid-murid SD yang menunggu giliran bantuan alat-alat tulis keperluan sekolah nampak kepanasan dan tak sabaran menunggu jatah bantuannya sambil makan roti kotak dan minum air mineral.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Panglima TNI Yudo Margono melalui zoom meeting secara online sempat mengadakan komunikasi dengan jajaran Polda Kaltim, Papua, dan jajaran Polda Riau. Acara Bakti Sosial AKABRI Lulusan 1990 yang serentak dilaksanakan secara Nasional ini berlangsung sangat meriah.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar