PEMKO PEKANBARU BANGUN DUA LOKASI KULINER UMKM

Lokasi Wisata Kuliner Pekanbaru yang Ramai Cewek Cantik-Cowok Ganteng, Ini Lokasinya !

Di Baca : 26091 Kali
Lokasi wisata malam bertabur kuliner dan cewek-cewek cantik-cowok ganteng di Jalan Diponegoro ujung dekat Tugu Keris belakang Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, hampir setiap malam ramai dikunjungi muda-mudi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tak susah mencari tempat wisata nongkrong dengan aneka ragam kuliner khas Nusantara dan makanan-minuman khas Asia yang murah meriah di Kota Pekanbaru, Riau.

Bila anda wisatawan Nusantara, atau wisatawan mancanegara, atau juga wisatawan lokal yang belum tahu tempat wisata malam gudangnya aneka makanan-minuman melimpah yang ramai cewek-cewek cantik dan cowok-cowok ganteng nongkrong, maka datanglah mulai usai senja di Jalan Diponegoro Pekanbaru dekat Tugu Keris tepatnya di belakang Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru.

Hampir setiap malam lokasi kuliner yang tumbuh secara alamiah ini diramaikan pengunjung muda-mudi. Apalagi pada malam minggu. Minggu malam nanti, dipastikan juga akan ramai pengunjungnya. Dahulu lokasi kuliner ini menjadi pro-kontra untuk digusur. Namun sekarang adem ayem setiap malam ramai.

Pengunjung muda-mudi mendominasi kawasan kuliner malam Jalan Diponegoro ujung dekat Tugu Keris Pekanbaru, Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar