jadikan Pemilu 2024 yang berkualitas dan bermartabat

Sambangi Warga Pesisir Limapuluh dan Bagikan Stiker, Tim OMB Humas Polda Riau Sampaikan Pesan Pemilu 2024

Di Baca : 545 Kali
Sambangi warga Pesisir Limapuluh dan bagikan stiker, Tim OMB Humas Polda Riau sampaikan esan Pemilu 2024. (Dok. Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Hiruk pikuk pembicaraan informasi terkaid perbedaan pilihan untuk Pemilu 2024 baik di media massa maupun pembicaraan di komunitas masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi kian terasa dengan semakin dekatnya perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Menyikapi perbedaan yang ada di komunitas warga, Satgas Humas Polda Riau dalam rangka cooling system turun dan berbaur ke warga, berkomunikasi menyampaikan informasi dan berbagai imbauan mensukseskan tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 senantiasa aman kondusif dan suasana sejuk terus terjaga.

Selasa (31/10/2023) terpantau media Tim OMB HUMAS Polda Riau AKP Joni Rek Manora Kasubsatgas Pemantauan dan Viralisasi bersama Anggota Ipda Kamra Junaidy Hutagaol kembali menyapa warga Pesisir Limapuluh  di kedai kopi KAWI Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru dan membagi bagikan stiker "Berbeda Pilihan tapi kita tetap satu", mari ciptakan Pemilu sejuk dan damai!!






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar