pengamanan kegiatan kampanye, saat ini sudah masuk dalam tahapan

Wujudkan Pemilu 2024 Kondusif Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan Kampanye

Di Baca : 662 Kali
Untuk mewujudkan Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif Polres Tanah Karo lakukan pengamanan kampanye di Desa Batukarang, Ahad (7/1/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Dalam upaya pelaksanaan Pemilu 2024 Polres Tanah Karo terus melakukan sosialisasi ke masyarakat mewujudkan seluruh rangkaian tahapan agar dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Salah satunya adalah pengamanan kegiatan kampanye, yang saat ini sudah masuk dalam tahapan. Kehadiran Polisi dalam masa kampanye Pemilu 2024 sangat dibutuhkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

Satgas Operasi Mantab Brata Polres Tanah Karo, laksanakan kegiatan pengamanan kegiatan kampanye, yang dilakukan oleh Caleg dari salah satu Partai, yang dilaksanakan di Desa Batukarang, Kecamatan Payung,  Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Ahad (7/1/2024).

Dalam hal pengamanan tersebut, Polres Tanah Karo, yang dikoordinir oleh Kabag Ops Kompol A Abdillah SH, mengawali pengamanan dengan apel persiapan dan pengecekan jumlah personel guna mengamanankan jalannya kegiatan kampanye tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar