Infotorial (26)

Disaksikan Kapolda Riau, Bupati Kabupaten Bengkalis Hibahkan BMD ke Polres Bengkalis

Di Baca : 517 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau Kasmarni hibahkan Barang Milik Daerah (BMD) untuk Polres Bengkalis, yang diterima langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setio Bimo Anggoro, bertempat di Aula Polres Bengkalis, Ahad, 3 Maret 2024, gedung diresmikan ditandai pengguntingan pita oleh Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal. (Dok. Diskominfotik Bengkalis/Devon)

Bengkalis, Detak Indonesia--Disaksikan secara langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni hibahkan Barang Milik Daerah (BMD) untuk Polres Bengkalis, yang diterima langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setio Bimo Anggoro, bertempat di Aula Polres Bengkalis, Ahad, 3 Maret 2024.

Penyerahan hibah barang milik daerah tersebut ditandai dengan penyerahan berita acara hibah tanah, gedung, bangunan dan peralatan kantor yang telah ditandatangani oleh Bupati Kabupaten Bengkalis, Kapolres Bengkalis dan diketahui oleh Kapolda Riau.

Dalam arahannya, Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni menyampaikan bahwa penyerahan hibah barang milik daerah yang diperuntukkan penggunaannya untuk Kepolisian Resort Bengkalis. Ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Pemkab Bengkalis, agar pengelolaan dan pemanfaatan atas aset tersebut dapat dilakukan secara optimal, terutama dalam mendukung pencapaian kinerja dan target-target pembangunan yang telah ditetapkan oleh Kepolisian Resort Bengkalis.

Sebelumnya, Datuk Seri Setia Amanah Masyarakat Kabupaten Bengkalis itu terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Kapolda Riau atas kehadirannya di Negeri Junjungan, Bengkalis.

"Selamat datang Pak Kapolda, semoga melalui momentum kunjungan kerja ini, dapat semakin memperkuat komunikasi serta koordinasi yang telah terbangun baik selama ini, dalam meningkatkan sinergisitas, kerjasama dan kekompakan antara Polri bersama kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam hal keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif," ujar Bupati Kasmarni.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar