miskomunikasi, hoax jelang, saat, dan pasca Pemilu bisa diminimalisir bahkan dihilangkan

Hari Jadi Humas Polri Ke-72 Diperingati Jajaran Polda Riau

Di Baca : 1101 Kali
Hari Jadi Humas Polri Ke-72 diperingati jajaran Polda Riau Selasa malam 31 Oktober 2023. Foto atas Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyampaikan testimoninya. Foto bawah Waka Polda Riau Brigjen K Rahmadi menghadiri acara tersebut di Mapolda Riau didampingi AKBP Bob Martin dan AKBP Agus. (tsi)
 

Hal ini sudah dibuktikan dengan berbagai tugas dan iven baik nasional maupun internasional. Di mana masyarakat Indonesia bahkan dunia bisa cepat mengetahui informasi yang disampaikan oleh jajaran Humas Polri.

"Saya Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Iqbal Kepala Kepolisian Daerah Riau beserta Staf, dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Jadi Humas Polri yang ke-72. Semoga ke depan khususnya menjelang Pemilu 2024 Humas Polri dapat menjadi cooling system bagi Bangsa Indonesia serta mampu dengan cepat memberikan dan menyajikan informasi dengan cepat kepada masyarakat. Sehingga miskomunikasi dan hoax menjelang, saat, dan pasca Pemilu bisa diminimalisir bahkan dihilangkan. Humas Polri Presisi untuk Negeri," ujar Irjen Mohammad Iqbal.

Sementara Waka Polda Riau Brigjen K Rahmadi di Gedung Mapolda Riau lantai V Pekanbaru malam tadi kepada wartawan menjelaskan apa yang disampaikan Kapolri kata K Rahmadi Humas ini adalah kunci utama kepolisian dalam rangka memberikan menyeimbangkan berita negatif menjadi yang positif.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar