diikuti puluhan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Rokan Hulu

Wabup Rohul Buka Seminar GOW se Rohul

Di Baca : 495 Kali
Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Riau, H Indra Gunawan membuka secara resmi kegiatan seminar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kabupaten

Pasirpengaraian, Detak Indonesia-- Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Riau, H Indra Gunawan membuka secara resmi kegiatan seminar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kabupaten "Negeri Seribu Suluk," Rohul 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Sapadia, Pasir Pengaraian, Kamis (24/8/2023) tersebut diikuti oleh puluhan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kata sambutan, Wakil Bupati, H Indra Gunawan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh gabungan organisasi wanita Kabupaten Rokan Hulu, yang mana pada saat ini dinamisasi dan emansipasi perempuan sudah terbuka luas.

"Agenda ini menjadi bukti nyata betapa komunitas kita begitu peduli dan bersemangat dalam mengangkat peran serta kontribusi perempuan dalam segala aspek kehidupan," kata Wabup.

Diakui pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu, organisasi wanita telah lama menjadi poros kekuatan yang tidak tergantikan dalam pembangunan dan perwujudan nilai-nilai luhur di masyarakat. Dalam setiap langkah dan usahanya, organisasi ini telah berhasil mencetak banyak perubahan positif, tidak hanya dalam ranah ekonomi dan pendidikan, tetapi juga dalam pengembangan karakter serta pemajuan moral di lingkungan kita.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar