Bupati Rohul H Sukiman: agenda ini sangat penting

217 Peserta Ikuti Acara Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di Rohul

Di Baca : 591 Kali
Acara Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dan Pembekalan Penyusunan DIP serta DIK yang ditaja Dinas Komunikasi dan Informatika Rokan Hulu diadakan Di Hall Islamic Center Rokan Hulu, Rabu (13/09/2023). (Dok. Kominfo Rohul)

Rambah, Detak Indonesia--Acara Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dan Pembekalan Penyusunan DIP serta DIK yang ditaja Dinas Komunikasi dan Informatika Rokan Hulu diadakan Di Hall Islamic Center Rokan Hulu, Rabu (13/09/2023).

Turut hadir Komisioner KI Riau Tatang Yudiansyah SHi dan Hj Yulianti SH MH, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Sekretaris, Dirut RSUD, Camat dan Sekretaris, KPU, Bawaslu, KONI, Basnaz, BUMD, PMI, Kades se-Kabupaten Rokan Hulu, Rektor Universitas, dan Kepala Sekolah Se Kecamatan Rambah.

Bupati Rohul H Sukiman menegaskan kepada seluruh peserta sosialisasi ini agar benar-benar serius mengikuti acara ini. Karena agenda ini sangat penting agar seluruh badan publik mengerti dan paham tentang batasan-batasan keterbukaan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada lembaga KI Provinsi Riau yang telah meluangkan waktu untuk memberikan ilmu tentang keterbukaan informasi kepada seluruh pejabat dan pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Rohul.

Sukiman menegaskan Pemerintah kepada seluruh pihak yang terkait untuk berpartisipasi aktif dalam penyusunan dan pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik ini.

"Karena keterlibatan saudara-saudara sekalian sangat menentukan suksesnya proses penyusunan daftar informasi yang seharusnya dibuka publik dan mana informasi yang dikecualikan sehingga pada akhirnya pemerintah daerah dan memberikan keputusan yang terbaik lebih bijaksana dan sejalan dengan kepentingan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu di masa yang akan datang," terangnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar