Dalam memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Rokan Hulu

PMI Rohul Diketuai Hj Peni Herawati Sukiman Gencarkan Kegiatan Donor Darah

Di Baca : 833 Kali
Palang Merah Indonesia (PMI) Rokan Hulu Riau yang diketuai oleh Hj Peni Herawati Sukiman gencarkan kegiatan Donor Darah per Kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu. (Dok. Kominfo Rohul)

Rohul, Detak Indonesia -- Dalam memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Rokan Hulu Riau dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah khususnya Rumah Sakit di Kabupaten Rokan Hulu, Palang Merah Indonesia (PMI) Rokan Hulu yang diketuai oleh Hj Peni Herawati Sukiman gencarkan kegiatan Donor Darah per Kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu.

Rabu (30/8/2023) PMI Rokan Hulu lakukan kegiatan Donor Darah di Kecamatan Rambah Samo dengan target minimal 40 Kantong Darah dari partisipasi ataupun relawan yang akan melakukan Donor Darah di Kecamatan Rambah Samo.

Nampak hadir dalam kegiatan Donor Darah ini, Bupati Rokan Hulu H Sukiman selaku Pembina PMI Rokan Hulu, Kepala Dinas Kesehatan dr Bambang Triono, Kepala Dinas Kominfo H Sofwan SSos, Camat Rambah Samo, Kapolsek dan Danramil serta para pengurus PMI Kabupaten Rokan Hulu dan para Kepala Desa se Kecamatan Rambah Samo.

Dalam arahannya, Bupati Rokan Hulu H Sukiman menyampaikan bahwasanya kegiatan Donor Darah ini merupakan suatu hal yang sangat positif dan baik untuk diikuti, selain dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini juga dapat memberikan kesehatan bagi pendonor.

Disebutnya juga bahwa adapun kegiatan ini sengaja dilakukan di setiap Kecamatan se-Kabupaten Rokan Hulu demi memenuhi kebutuhan Bank Darah di Rumah Sakit se Kabupaten Rokan Hulu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar