komitmen PHR menerapkan sistem digital yang sarat dengan inovasi

PHR Gelar Digital Day 2023, Pamerkan Teknologi Digital Pendukung Capaian Target Produksi Blok Rokan

Di Baca : 1131 Kali
Manajemen PHR WK Rokan sedang mengamati salah satu teknologi digital saat acara Digital Day 2023 di Gedung Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru, Selasa (7/11/2023). (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar ‘Digital Day 2023’ yang memamerkan berbagai teknologi berbasis digital di PHR Wilayah Kerja (WK) Rokan. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen PHR dalam menerapkan sistem digital yang sarat dengan inovasi dalam upaya mendukung keamanan dan produksi di Blok Rokan.

PHR Digital Day 2023 dibuka oleh EVP Business Support PHR WK Rokan Irfan Zaenuri di Gedung Rumbai Country Club (RCC), Kompleks Perkantoran PHR Rumbai, Pekanbaru, Selasa (7/11/2023). Direktur Utama PHR Chalid Said Salim melalui video mengatakan, PHR Digital Day 2023 merupakan pameran teknologi 4.0 yang telah diimplementasikan di WK Rokan. Kegiatan ini merupakan implementasi nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (AKHLAK), khususnya nilai adaptif yang yang secara terus menerus mengikuti perkembangan teknologi.

“Serta meningkatkan kepiawaian digital dan mempercepat proses transformasi digital di WK Rokan. Kegiatan ini juga menjadi sarana berkumpulnya tenaga kerja PHR untuk menghasilkan inovasi digital dalam mendukung capaian target produksi,” kata Chalid.

Chalid mengatakan, PHR WK Rokan telah menghasilkan inovasi digital yang telah diakui baik tingkat nasional maupun internasional. PHR juga menjadikan digitalisasi sebagai budaya kerja di WK Rokan.

“Transformasi digital adalah tantangan bersama untuk diterapkan di semua lini operasi. Untuk itu, seluruh fungsi berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, sehingga dapat meningkatkan inovasi dan kolaborasi di WK Rokan,” katanya.

Salah seorang pengunjung sedang mencoba teknologi metaverse saat acara Digital Day 2023 di Gedung Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru, Selasa (7/11/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar