Di SEPUTARAN KANTOR KPU DAN BAWASLU RIAU JALAN GAJAH MADA PEKANBARU

Satgas Kamseltibcarlantas Ops Mantap Brata Polda Riau, Rutin Pengaturan Lalu Lintas dan Patroli

Di Baca : 577 Kali
Untuk wujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau selaku Subsatgas Patroli Operasi Mantap Brata Lancang Kuning (OMB LK) 2023–2024 kembali melaksanakan patroli Operasi Mantap Brata di seputaran Kantor KPU dan Bawaslu Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Selasa (14/11/2023). (Dok. Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia– Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) adalah situasi dan kondisi di mana penggunaan lalu lintas dirasa baik dengan atau tanpa kendaraan, merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan, adanya ancaman hambatan maupun gangguan.

Dalam mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas),  Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau selaku Subsatgas Patroli Operasi Mantap Brata Lancang Kuning (OMB LK) 2023 – 2024 kembali melaksanakan patroli Operasi Mantap Brata di seputaran Kantor KPU Provinsi Riau dan Bawaslu Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Selasa (14/11/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubsatgas patroli Kompol Rikky Operiady SIK MIK yang didampingi AKP Kaliman Siregar SH MH, AIPTU Hendri BRIPKA Dodon Wibowo dan BRIGPOL Nanda Kusuma kembali melaksanakan patroli dan monitoring lalu lintas.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar