SUKSESKAN PEMILU 2024

Ditlantas Polda Riau Gelar Patroli Sambang hingga ke Pos Ronda

Di Baca : 698 Kali
Personel Ditlantas Polda Riau gelar patroli sambang hingga ke Pos Ronda, Sabtu malam (3/2/2024). (Dok. Ditlantas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Ada hal yang menarik di tengah larut malam, meskipun cuaca semakin dingin di kota Pekanbaru selepas hujan, Pos Ronda yang berada di RT 07/RW 07 di Gang Lumba-lumba Jalan Paus Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, masyarakat yang aktif melaksanakan ronda disambangi Polisi Lalu lintas yang aktif melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Patrol Polda Riau.

"Selamat, malam pak, kata Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Riau AKBP Dasril SPd MM sapanya saat sampai di Pos Ronda bersama TIM Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau, maaf menganggu sebentar, Kami malam ini seperti biasa melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Patrol, salah satu rangkaian kegiatannya melaksanakan giat sambang masyarakat dan petugas Pos Ronda yang ada di Kota Pekanbaru," ucapnya saat sampai di salah Pos Ronda di salah satu kompleks perumahan yang ada di Jalan Paus Kota Pekanbaru tersebut.

Diketahui bahwa, kegiatan Patroli sambang Ditlantas Polda Riau tersebut dilaksanakan oleh personel Ditlantas Polda Riau yang dipimpin langsung Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Riau AKBP Dasril SPd MM merupakan salah satu bentuk tugas Polri dalam mencegah gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Riau AKBP Dasril SPD MM menjelaskan kepada awak media saat di lokasi kegiatan Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau mengatakan Patroli Sambang Ditlantas Polda Riau yang dilaksanakan guna antisipasi gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar