didapuk sebagai yang terbaik

Dinilai Sukses Berdayakan Masyarakat dan Lingkungan, PHR Dianugerahi PPM Award 2023

Di Baca : 647 Kali
Manager CSR PHR WK Rokan, Pinto Budi Bowo Laksono saat menerima apresiasi dan penghargaan dalam ajang Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Award 2023 di Yogyakarta. (Dok. Humas PHR)

Yogyakarta, Detak Indonesia — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan meraih apresiasi dan penghargaan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Award SKK Migas Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) 2023. Penghargaan itu diterima langsung oleh Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PHR WK Rokan Pinto Budi Bowo Laksono, dalam acara Forum Tanggung Jawab Sosial (TJS) di Yogyakarta, Kamis (16/11/2023).

Peran PHR terhadap masyarakat dan lingkungan tersebut didapuk sebagai yang terbaik. PHR menyabet tiga penghargaan sekaligus, yakni Penanggulangan Stunting, Konservasi Gajah – Agroforestri dan Pemberdayaan Ekonomi Suku Sakai, Bank Sampah dan Beasiswa.

“Kami tentunya sangat bersyukur menerima penghargaan PPM Award 2023 ini, PHR WK Rokan telah mengimplementasikan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi. Capaian ini tentunya akan menjadi pemacu semangat untuk dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat di Provinsi Riau,” kata Pinto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar