Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat

PHR Salurkan 700 Paket Sembako Murah di Minas

Di Baca : 684 Kali
Acara Pasar Murah PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan yang dilaksanakan di Minas, Kabupaten Siak, Riau. (Dok. Humas PHR)

Minas, Detak Indonesia – Raut wajah Tiani Waruwu dan Helen Boru Hutabarat berubah sumringah, kala kupon dalam genggamannya diganti dengan paket sembako murah.

Ibu rumah tangga asal Kecamatan Minas, Kabupaten Siak Riau ini tak mampu menyembunyikan kegembiraan dan rasa syukurnya usai mendapatkan bantuan lewat Program Pasar Murah dari PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan tersebut.

“Terima kasih PHR yang telah mengerti kebutuhan masyarakat, kami senang sekali mendapatkan bantuan lewat pasar murah ini,” kata Tiani, didampingi anak laki-lakinya saat menjemput sembako, Jumat (24/11/2023).

Tiani dan Helen adalah dua dari 700 orang penerima manfaat program tersebut. Pasar murah ini merupakan rangkaian Program Energizing Community yang dilaksanakan PHR WK Rokan bagi masyarakat. PHR secara berkesinambungan merealisasikan pasar murah untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Warga Minas, Kabupaten Siak Riau, nampak bahagia saat menerima paket sembako murah yang dilaksanakan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar